CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 28, 2008

Orang Paling nyebelin minggu Kemaren

Mau tau sapa? yah, yg paling membuat sebal adalah wong cilik mbuetik, temennya adekku, Makan (bukan nama sebenarnya). Sumpah deh, dia nyebelin banget buaaaaaaaaaaangeeet. udah sukaknya meso2! padahal baru SD, udah gitu Sok Berkuasa di rumah orang lagi. hiiih,

masak ya dia itu maksa2 aku buat gantian main komputer, trus nyalahin aku gara2 selalu main internet. WTF-F-F-F?

tapi itu masih biasa, yg bikin naik darah itu. aku kan lagi dengerin video, tapi si Makan itu teriak2 trus. jadi kan aku lak gak kedenger videonya seee, trus aku bilang "he, kan diemo ta" tapi dia malah NYANYI NYANYI DI KUPINGKU PAS! caaaaaak,

Haduh, Adekku kok temenan sama preman kuampung kaya Si Makan se, nyebelin pek.
Apalagi! setiap sabtu dia bakal main kerumahku men.

ENYAH SUDAHLAH SABTU TENANGKU

0 Respon: