CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 21, 2008

Konyol

Aku punya cerita nih, mungkin orang orang bilang ini konyol, tapi sebenernya menurutku ini sangat miris dan mengenaskan laugh.

jadi gini, pas itu kan aku lagi mens/haid/gak sholat/apalah namanya. nah, habis makan siang, aku bingung mo ke perpus sama siapa? habisnya inez sama lia tu sholat. akhirnya mata aku berputar putar dan berhenti keeee NEYSA(caneca-cunic). pas itu aku liat dia lagi makan, trus aku tanya ke dia, ternyata dia gak sholat, yeeee!

akhirnya aku sama dia ke perpus, sampe disana dia bilang, "duh tidak aku kebelet pipis, kebelet nih, KEBELET". mungkin, kata2 itu nular kali ya ke aku. aku yg tadinya biasa biasa aja, langsung kebelet bgt (entahlah knp?). trus aku sama neysa langsung triak2 keluar dari perpus "kebelet, kebelet". ANEHNYA, makin denger kata kebelet aku jadi makin kebelet. karna gak tahan, aku ndelosor di lantai depan. trus dengan melasnya aku teriak "woy neeeeees, tunggu". mungkin karna, neysa sakno liat aku, dia balik sambil mengulurkan tangannya (kaya malaikat aja :p), yaudah aku sama neysa lari2 lagi. trus neysa, itu bilang sesuatu yg buat aku ketawa ngakak (gak tau apa, lupa). dan aku makin kebeleeet, terus aku ndelosor lagi haha, aaah mirisnya . sampe aku diketawain ade kelas sama ustadzah2. aaaah, trus kita melanjutkan perjalanan panjang menuju kamar mandi, tapi tiba2 neysa bilang gini eh mending dilantai satu aja. aku yg lagi bunntu, gak bisa mikir akhirnya bilang "yo, serah". akhirnya aku lari kelantai satu. ada anak yg lewat. trus aku noleh kebelakang, TIBA-TIBA NEYSA ILANG . loh?loh?LOH?. jangan jangan digandul jin lagi. perasaan dia di blakangku deh? karena bingung setengah mati, aku naik turun lantai satu dua nyarik si NEYSA, sambil kebelet pipis pastinya. akhirnya aku dihadapkan ke dua pilihan, tetap nyari neysa ataaaaaaau ke Kamar mandi. akhirnya aku ke kamar mandi aja deh, ngurus deh sama neysa. habis dari kamar mandi aku balik ke perpus, mungkin neysa udah ke perpus kali ya? eh ternyata gak ada. well, whatever

Karena asyik, ngobrol aku sedikit melupakan ttg neysa, mungkin dia emang bener diculik jin/ semacamnya. pas aku balik ke mushola. LAAH! tiba-tiba aku ada wajahnya neysa MAKE RUKUH bilang "hehe put, maaf yaa, aku tadi boongin kamu, aku sebenernya sholat, tadi aku ke lantai satu buat ambil rukuh dong, heheh he he".

Sialan banget, jadi dia cuma pura2 gak shalat, PURA2 KEBELET, terus ninggalin aku sendirian, ndlosor, kebelet, mengenaskan.

1 Respon:

PUDTHLIEN said...

gila, ini cerita yg plg panjang di blogku. biasanya aku jarang, ngasih cerita yg panjang dan detail kayak gini lo, makanya komen dong!