CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 8, 2009

UAS SELESAI - over - done - wes mari.

YEAH!, UAS serasa gak pernah selesai, apalagi kalau belajar sejarah. Hahaha, tapi ternyata akhirnya selesai juga (yaiyalah).

aku gak pernah bayangin kalau ternyata pas UAS, duduk di belakang di sampingnya pas meja GURU, membawa keberuntungan! contohnya : dapet temen ngomong, dapet inspirasi mendadak!, bisa mutulin laci meja (yg ini masuk keburuntungankah?), satu satunya UAS yg tidak aku tiduri (LOH!) maksudnya, aku gak tidur pas UAS kemarin.

Oiya. Gossip Alert nih : Gimana neh UASnya Sejarah beneran di ulang ta?
Jangan dong, Aku beneran gak rela belajar sejarah lagi. Belajar sejarah tu satu menit serasa satu minggu. udah bukunya tebel. bab yg terakhir GEJE lagi.

Oiya, aku juga barusan liat film, an inconvenient truth. aku jadi beneran takut nih sama Global Warming.

Udah dulu deh, Nata

0 Respon: