CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 28, 2008

Mimpi Buruk

ya ampun, tadi aku barusan mimpi buruk sebel bgt deh.
gini ya yg pertama kan aku aku mimpi

  • jadi aku itu kerumah temenku, (mboh sapa) trus rumahnya tu gede bgt kaya istana semacamnya. jadi aku itu diundang acara, semacamnya gitu. setelah selesai aku main2 ke halaman belakangnya. tebak aku ketemu apa. aku ketemu & Dikejar sama DINOSAURUS. setalah kabur aku ketemu sama SINGA yg lagi dikerangkeng.

habis itu mimpiku berlanjut, dan berganti setting:

  • jadi pas itu adrenalin ku masih kenceng gara2 dikejar dinosaurus. trus setting berganti, aku lagi dikamar sama ayahku ngobrol2 di kasur. tiba2 ADA YG BISIKIN AKU : "Putrii, Sholat" aku otomatis noleh, lah ternyata siapa? Ustadzah Musta'anu, wajahnya itu pucat pake seragam sekolah(untuk guru lah). aku langsung megang tangannya ayahku

ayah : loh kapan dia masuk put?

Nata : gak tau, jangan jangan

ayah : setan kali ya put.

hiii, serem aku 3 menit geter setelah mimpi itu. but look it the bright side pas itu kan aku habis sholat tahajud, trus ketiduran. mungkin ada jin/semacamnya yg mo ngingetin aku buat sholat shubuh kali ya.

oya tambahan cerita aja ya, aku juga pernah mimpi pas masih kecil, aku lagi nginep dirumah sepupuku (si reza, bayar ya rez, aku udah promosi namamu disini).

jadi mimpiku itu, aku bangun dari tidur (tappi ttp dlm mimpi), trus ada pengemis, didepan rumahnya reza, bilang "sini anak canttiiik, tolooong bapaaak, toollooong". wajahnya itu nyeremin, pake jubah item. tapi karena wajahnya melas, aku tu mo nolong dia. tapi tiba2 Ayahku teriak "Jangan Put dia itu JIN, jin, jin , jin, jin (menggema)". lah pas aku bangun(beneran), aku liat jam dan jamnya menunjukkaaan 12.00 pas, detiknya beda si, tapi menit sama jamnya sama. OHNO!

aku juga pernah mimpi dikejar kuntilanak, di rumahku yg lama!, trus aku sembunyi di tempat telepon umum. sebel deh, kalo ketemu mimpi aneh2 kaya gitu!

0 Respon: